zaQ corner

Thanks For All

Posted on: November 28, 2007

Thanks For All

Dibilang seneng ya seneng, dibilang bingung ya tambah bingung…ga tau harus bagaimana ke depan…
Yang jelas disini aku pengin ngucapin terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu (baik langsung atau tidak langsung) dalam pengembangan aplikasi mobisurveyor sehingga bisa mendapat juara II dalam kontes IWIC 2007 kemarin.
1. Keluarga di Sragen dan di Jakarta yang senantiasa menjadi semangat bagiku, terutama buat kakakku. “Bukankah kita pernah berjanji untuk ITU?” semoga ini bisa menjadi jalan. Serta 40 Adik-adik ICD RumahZakat di kampung halamanku. Buktikan kalau pendidikan bisa meningkatkan derajat kalian…kalianlah para calon pemimpin masa depan…kupersembahkan ini untuk kalian…
2. Tim INDOSAT Indonesia Belajar yang telah ngadain IWIC : Bu Dita, Pak Djarot (ternyata masih tetangga deket pak…he..he..), dan juga Mbak Ine.
3. Khusus untuk pendamping tim Bandung yang paling setia dan selalu memberi servis terbaik : Mas Mardi dan Mbak Shanti. Maaf selalu merepotkan karena banyak permintaan (Makanlah, internetlah, barang inilah..dsb).
4. Om Muhaimin Iqbal, terimakasih atas segala inspirasi dan transfer knowledgenya. Salah satunya memperkenalkan saya pada “wikinomics” yang telah merubah mindset saya. Mas Ahmad dan satunya namanya lupa (Bagian Claim Asuransi Bintang) . terimakasih banyak atas transfer knowledgenya.
5. Bang miftah (Pusat Kajian Politik UI) dan Bayu (IF 04) yang telah membuka jalan untuk menggali pengalaman dalam “Quickcount PILKADA DKI”. Dari situlah sebenarnya muncul ide ini.
6. Teman-teman “Laskar Matahari” Asrama PPSDMS Nurul Fikri. Terimakasih atas semua feedbacknya…benar-benar bermanfaat…Semoga ini seperti telur yang pecah, memicu telur prestasi lain ke depan…(yan, fath :inget LCEN, tomo : u harus ke prancis:Loreal bareng fajrin:ImagineCup, Aji : Smoga bisa ke Spanyol untuk Simagine-nya)
7. Temen-temen “Laskar Pelangi” dari Solo (Deft dan Widyakelana). Terimakasih dukungan morilnya…KITA SATU KELUARGA…
8. Kru Cipta Muda Kreasi, walaupun sempat kesal atas ketidakprofesionalannya. Saya ucapkan terimakasih banyak (Mas Egga, Mbak Aci yang tlah ngajarin koreografer…ha..ha..jadi kenanganlah untuk yang pertama dan terakhir kalinya semoga). Spesial untuk masnya yang minjemin celana item, kaulah yang paling professional kalau saya lihat. Semoga tahun depan dah naek jabatannya..he..he..
9. Temen-temen IF04, maaf ga bisa hadir Mukrab (nyesel juga..) semoga ini bisa jadi pengganti atas ketidakhadiranku. :p
10. ARC ITB yang telah mengajariku, setidaknya ada sedikit jiwa ngoprek.
11. Bapak Yusep (mantan dosen, innovator) dan pak Onno (motivator, inspirator –> kapan2 maen ke asrama yah pak) yang telah menjadi juri sehingga bisa membawa sudut pandang lain dari sisi akademis.
11. Entrepreneur Club ITB (Arlo, Asra, Bimas, dkk), yang telah memberi darah inovasi. Innovate or Die bro…
12. Fahriz, Defindal (sama-sama terjebak di hotel –> masih ketawa saia mengingat kejadian itu,betapa katroknya) dan Fajar Hidayat (STT) atas kebersamaannya selama tiga hari.
13. Dan ke 19 Finalis lain, kalian semua memang innovator. Apalagi ada yang dari Sragen (makin salut).

14. SPEEDY, yang selalu menemani setiap malamku…terimakasih servicenya…berkat kamu informasi kini mengalir di otakku dengan cepat…

15. Dan semua pihak yang telah SMS (Walaupun ga dapet kategori favorit) yang tidak bisa disebutkan satu-satu. Saya ucapkan banyak sekali terimakasih…

THANKS FOR ALL…

11 Responses to "Thanks For All"

sugoi,,, sugoi,,, sugoi,,,
kagum saya,,,,
kagum ma ucapan terima kasihnya maksudnya huahahha lengkap,,,
keren2,,,
waw u did it,,,

Zakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………
salut buat zaki, di tengah-tengah badai dunia masi sempat berkarya, wakakakkk….itu sebenernya agak BLBH :p
eniwei, selamet ya zak,
masi banyak tantangan di depan, buat bangsa ini lebih baik ya teman, aku tunggu masa2 itu….

sugoooooi…
adjourning grafika zak..

*haree geneeee.. :P*

wah selamat ya zak..
saya tau dari agung kamu juara 2
hebat2x..

Muwantabz abiz bang Zekz. Sughoi pisan!!!!

jangan lupa bayar pajak –> ke dirjen pajak & ke pemungut pajak liar (yang biasa ampil dalam sosok orang yang minta traktiran:mrgreen: )

20 jute, slrppp,,,,,😯

Selamat lah pokoke! Semoga telur-telur prestasi lain pun akan mulai pecah dan terus dipecahkan lagi!!!!
Ganbatte!!

selamat boss!!
ga usah pake traktir2lah duitnya..you puterin aja dulu di bisnis ntar kita ditraktir pas bisnis u dah sukses..deal?

wew2…ebath banget mas.. klo ada lomba lagi kabar2i ya..
semoga perjuangan ini dapat diikuti oleh rekan2 qta di kampung halaman

Selamat yo le!

wonderful!
inspiratif banget. keep up your good work.🙂
* halah *

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: