zaQ corner

Akhirnya lolos juga IWIC 2007, Mohon dukungannya…

Posted on: November 7, 2007

Kaget juga pagi ini baca koran kompas, di sana terdapat pengumuman finalist Indosat Wireless Innovation Contest 2007. Seperti pada screenshot dari KOmpas berikut :
Screen Kompas
Haha….ternyata saya lolos…ga nyangka juga…padahal cuma ngirim satu dan idenya sangat simpel. Tapi saya yakin ini akan sangat berguna bagi dunia industri (seperti tujuan diadakannya lomba ini). Penasaran idenya apa?
namanya mobiSurveyor, jadi dengan aplikasi ini kita bisa mengadakan survey dengan cepat tanpa harus menggunakan cara-cara konvensional menggunakan kertas ataupun lewat SMS. Karena SMS kemampuannya terbatas dan sangat mahal. MobiSurveyor ini menggunakan jalur internet (GPRS) sebagai perangkat komunikasinya. Bisa digunakan untuk keperluan PILKADA/PEMILU, survey marketing, riset-riset statistik, dll.
Berikut contoh prototipe tampilannya… (simpel kan??)
Screen prototipe

Oh iya…jangan lupa dukung mobisurveyor ini yah… Caranya?
Ketik iwic[spasi]11[spasi]nama kamu
contoh : iwic 11 joko
Kirim ke 7777
Tapi sayang hanya untuk pengguna Indosat, tarifnya normal kok… 385 perak (350 + ppn). So…mohon dukungannya…Hadiah handphone 3G menanti anda… (kalau beruntuung…he..he..)

16 Responses to "Akhirnya lolos juga IWIC 2007, Mohon dukungannya…"

kl greenmap dimasukin pasti lolos juga. cuma sy ga yakin bisa masuk juara, makanya kurang sigap.

wah mantep bung..😀

moga2 sukses zak..

btw, ada sepupuku jg di kategorimu, ati2 wae =p

dahsyat bung zaky,, klo dari kategori lomba ‘idea generator’ kamu tepat kok jadi pemenang,,, bsa kepikiran segudang ide,,,
btw, syg skali aq bkn pengguna indosat,,, huehehhehe

Wah ngeri tenan pek wong iki..
Salut2 zak..
Emang kowe paling jago

-nanta-

Ono Fahriz barang to zak..
smangat2

-nanta-

Need for Achievement,

Need for Affiliation,

Need for Power,

Kamu sudah setapak lagi dalam pemenuhan kepuasan terhadap prestasi kamu zak, hebat!

Tetap melangkah bung!

Selamat Bos….moga berhasil…tp kalo dah gede jangan jd hecker yo

keren.. keren…
padahal tadi siang baru aja baca list para pemenangnya
tapi, tidak sadar kalo ada nama Anda di situh (ya iyalah.. secara saya juga gak tau nama lengkapnya :-P)

btw, selamat yah!
trus maju!! ^^

yoi, keren. si fahris juga masuk ternyata.
mantap.

-IT-

berdo`a
berdo`a
berdo`a

sms
sms
sms

(^^)9
wes, muga” menang!

ngosyek tnan mas e ki..gudluck bung!

Wah siiippppppppppppp………………………..
Kta2 mendukungmu zak!!!!!

Smangatttttt…………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

bagi programnya donk, bang Zek? ntar awak dukung lah!,,, ga boleh pake portal y? kalo boleh sih ta’ kirimi 10000 sms,😀 .

Sukses zak, jangan2 itu yang kamu kembangin selama KP dulu

keren, Zak..
maju terus pantang mundur..
mugo2 sukses sampe akhir😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: