zaQ corner

Tips nyari mp3 yang kamu penginin di Internet

Posted on: July 10, 2007

Pertama buka google karena emang ni engine super sakti. Trus masukin kata kuncinya judul lagu ato band yang ingin kmu cari mp3-nya + kata “multiply mp3” seperti dibawah.

google

Nah great!! tampaknya ada tanda-tanda membawa hasil tuh, pilih aja salah satu url yang domainnya ada multiply-nya (intinya sih memanfaatkan fasilitas music-nya multiply). Langsung deh keluar hasilnya seperti di bawah. Tinggal sedot ajah…he..he..he..

multiply.jpg

yang aku bingung, kenapa perusahaan2 rekaman ga minta multiply ditutup yaks? jelas-jelas pembajakan gini…yaahh kita doakan saja lah hal itu ga terjadi. Solusi bagi negara berkembang seperti Indonesia gini buat nikmatin musik gratis. tul ga?

10 Responses to "Tips nyari mp3 yang kamu penginin di Internet"

hahaha… cara yang sama seperti yang kulakukan.. cerdas.. hehe

hahaha…terimakasih atas info nya bang zaky ^_^

klo yang suka dengerin lagu-lagu band indie bisa nyari juga di http://www.myspace.com lho..

Klo gak punya Account di multiplay gak bisa download bos………… :)))

kalo aku biasanya gini om:
nama lagunya site:multiply.com/music

kalo mo lebih gampang, join multiplynya aja, di situ bisa langsung search…

yah…itu semua pengembangannya…termasuk yang disaranin mas berto pake kata kuncinya google seperti inurl, site, domain, dll. Kenapa google ga buat filetype mp3 yah…kalo ada pasti metode ini pasti ga bakal muncul…he..he..he..

Cara yang saa… Yang menyebalkan itu pas download pertama bakal lamaaaaa banget…

itulah salah satu kelebihan multiply.. bisa nyimpen file2 gede gitu..
tapi dalam hal nge-blog.. tetep wordpress yg T..O..P..

zak, aku ngetag kamu lho, ternyata kamu udah jadi duluan..yasu, baguslah..hihihi..eh iya lho aku juga baru tau kalo pake yang multiply itu bisa..kmaren aku jadinya bikin account dummy deh..hehehe

YOOOOOOOW…..

wah…
tips yang OK banget neh (^_^)

sedooooot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: