zaQ corner

TimKU (Weeke) Juara I SYE Challenge beberapa menit saja…

Posted on: July 4, 2007

ScreenShot

Tampaknya yang buat tu web gebleg…ha..ha..ha..

6 Responses to "TimKU (Weeke) Juara I SYE Challenge beberapa menit saja…"

haha.. maksudnya gimana sih menang beberapa menit? jadi ngga jadi?

Tu salah webnya dimana sih zak??:-/

liat aja siapa pemenang sesungguhnya di http://www.sye-challenge.com. Tim Weeke sih ikutan…tapi bisa nampang disitu..he..he..he..

Wah, ide mantep padahal, tapi ga lolos.

Tenang zak, coba cari lagi investor yang mau.

Idenya udah lumayan mantep.

Dan soal kegagalan… Thomas gagal ratusan kali.

Jadi, jangan terlalu kecewa y.

zaki…bukan mslh muncul sebagai juara I kek ato juara berapa pun tapi fasilitasnya finalis tuh bkn mupeng bgt…huuu ketemu faisal basri…btw kmu ganti lg donk namanya oki asokawati jadi namaku gmn hahahahhaha

wew, jago bgt hacking nya kk

ajarin dunks !

btw, kalo ketauan gmana tu?

awa masih cupu kaka…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: