zaQ corner

Nomer Cantik 08xx7654321

Posted on: July 4, 2007

Ada pengalaman menarik yang saya alami setiap harinya setahun terakhir tepatnya sejak memiliki nomer cantik di atas. Kadang membuatku tertawa di saat sedang penat ato menjengkelkan dan rasanya pengin membuang jauh nomer ini.
Pertama mungkin miscall. Ini sangat mengganggu sekali bagiku. Tiap hari paling tidak ada tiga miscall nyasar di HP ku, kadang waktu kuliah, kadang juga pas shalat, dan yang bikin aku rasa muak dan pengen melenyapkan ni nomer (tapi takhluk akan kecantikannya) ketika miscall itu datang waktu aku lagi sedang tidur. Mangkanya kalo sekarang tidur tak jarang aku matiin Hp ku.
Kedua adalah SMS. Banyak sekali sms yang menanyakan dan mengaku-ngaku ini nomer teman mereka. “Ini nomer mahendra bukan?”, “ini nomer shanti bukan?”. Ato kadang nyasar semisal “nit, gimana kabar lo? gw kangen ni ma lo..”. Dan yang paling parah ada sms curhat. wah..wah..wah..ini yang kadang bikin aku ketawa. Bilang saja namanya miss-x (karna ga tau namanya). Dia ni punya pujaan namanya mas wid, ga tau namanya wito, wiwit, widyanto, atooo widyawati.ha..ha..ha.. Yang jelas dia manggilnya mas wid. Kadang juga jadi bahan tertawaan anak-anak asramaku. Soalnya smsnya bukan maen-maenlah…dia benar-benar jatuh hati dan menganggap yang namanya mas wit tuh segalanya…pokoknya kalo ga mas wit mending mati aja deh…
Berikut sms terakhirnya, “skrg mas wid da pnya ce lgi.,andai ak bsa ngomng lngsng ma kmu.,ak pengen numpahn smua ini.,bnr2 terasa sesak”
Sekedar flashback, jadi dulu dia ni pernah sms jga kalo dia jatuh cinta ma mas wit dan uda jadian, dan sekarang mas wit memutuskannya…sampe terakhir sms dah punya ce. Kata dia (lewat sms) mas wit tuh idola di kampus pokonya High Quality lah dan dia serasa berat buat ninggalinnya.
Berikutnya adalah telepon, penah ada telepon malem2 gara2 ni nomer juga (kalo ga salah di atas jam 12 saat aku tertidur lelap). Seorang cowo tiba-tiba menelepon dan dengan bodohnya ak angkat. Dia ngomongnya ga jelas…yang jelas kaya model2 di film SAW itu…(bayanganku sih..)
Yah beginilah resiko punya nomer cantik….

9 Responses to "Nomer Cantik 08xx7654321"

Haha… seru bgt. Kok km ga bales sms miss-x bilang kalo dy salah sms? Ato jgn2 miss-x sengaja mau curhat ama km? Haha…

YOOOOOOOW…..

ho ho ho…
nomornya lucu (^_^)

mungkin aja si miss-x itu pengen kenalan sama kamu, zak😉
positive thinking aja…😛
hehehe…😀

kayanya ga de nggri…soalnya nomernya juga cantik…dia tu bener2 gila kayanya…ha.ha..ha..

Wah mas zaky, tuh nomermu hampir sama kek nomerku 08xx7457321 , emang ga terlalu cantik sih….. haha…

hmmmm klo nomernya gak cantik tapi banyak sms dan misscall nyasar tandanya apa???/hohoho^^,)

Waduuhh… Itu namanya beruntung ato malah bwat nambah pusing yak

:-j

Kalau mau ngerjain orang salah nomor telepon, SMS-in aja nomor rekening bank milik lembaga sosial, minta dia transfer dana dalam jumlah tertentu🙂

BTW, buat yang pengen juga punya nomor cantik dengan harga terjangkau, temukan nomor favoritmu di Bina Muslim Cellular

aku punya nomor XXXX-10-9-8-7-6-5 .. minat?aku jual nih add Ym : operatorpulsa

hihih numapng jadinya.. btw.. aku juga sering kok di tlp gitu bete banget lagi enak2 tidur… eh ada tlp gan penting banget sihhhhhhhh …
gitu deh resiko punya nomor cuanitik ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: